Jumat, 14 Agustus 2009

SEPEDA KU SAMPAI KE RUMAH MU JUGA

sore yang cerah seperti biasa aku belanja ke pasar .mau g mau aku pasti ketemu umi .padahal sebenar nya akui g bete dengan dia .tapi hari aku malah minta ku pulang bareng dengan dia .padahal biasa nya dia yang minta .dengan sengan any dia mau .ya aku tunggu sampai dia pulang .dan akirnya kita pulang bersama .padahal gue bawa belanjan n cuma naik sepeda mending sepeda nya bagus .sepeda nya parah g da rim nya .malah umy juga bilang pa g takut naik sepeda g da rem y .gue bilang ja biasa .sambil jalan kita ngobrol tetang peribadi masing2 .dia cerita tentang tunanganya .dia ceritain masalah y ke pada ku .sebenarnya hubungan nya lagi g baik .sebaigai teman yang sebernanya da rasa mau .geu berlagak memberimasukan .padahal dalam hati berharap dia putus he.....he g dek .aku pun menceritakan tetang diru ku sampai 2 dah jauh dari rumah ku .memang aku sengaja anter sampai rumah biyar tau rumah nya .padahal gue tu belum mandi n masih bawa belanjaan masih naik sepeda buntut pede banget gue ya he.....he.....kita bersepeda lewati jalan yang banyak turunanya .padahal tau sendiri sepeda ku g da rem nya .kulihat wajah nya agak gimana mukin malu pada tetangga nay karena bareng mau orang g jelas n naik sepeda buntut he.....he gue malah bilang langsung k dia pasti kamu malu ya bareng ma ku yamg naik sepeda .tapi dia bilang g walau pun dalam hati nya dia bilang ya .he.....
terayata rum ah nya jauh juga butuh waktrun 1\2 jam bisa nyampai. untung saja jalan nya halus .gue akui anak ni prehati n mandiri mau bekerja walau gajinya dikit .ya yang namanya orang desa pasti pada nglihati kala da orang lain datang benernya gue jaga agak malu .habis masak barein cewek naik sepeda buntut.akir nya sampai juga di rumah ya rumah yang sederhana namun tertata dengan rapi da kambing din depan rumah nya .gue bicara sama ayah ya ya bisa tanta tetang kesibukan sehari 2 n dia tanya tetang keseharian gue . umi langsung masuk kamar aku pikir dia mau ganti baju tapi g dia cuma lepasin kerudung nya baru kali ni aku lihat dia g pakai kerudung nter n ternya ta di cantik banget kalo g pakai kerudung dia bawakan ku segelas teh n da ubi rebus dia ngjak aku bicara .sambil aku makan ubi rebus ya telah di sediakan geu sebenarnya malu banget masak sik apelin cewek belum mandi n naik sepeda buntut tapi aku berusaha tuk tetap tenang waktu hapir magrib n aku minta izin pulang n pamit terus bapak ke bapak nya pa.dia ikit keluar n lihat aku kalo aku cuma naik sepeda dia pasti batin saya he...... jujur ja geu nekat banget aku pulang sambil senyum 2 sendiri n pa gue tadi mimipi masak pede banget sih ha.... ha .... umy maaf bukan maksuk aku bikin kamu balu tapi tadi gue mau temani mu palang n sekali ingin tau rumah mu .... tapi pengalam tuk uji mental ku biyar aku g grogi bukti bawa aku sudah mau antar kamu sampai rumah mu .he......... norak abis . malu deh gue g lagi lagi deh tapi kalou umy minta d temani lagi aku y mau dong tapi g mungkin deh he,,...........

2 komentar:

Informasi Bersama mengatakan...

wah mas klu naik sepeda n rumahnya jauh, ngga pegel tu. awas mas jangan sering2 naik sepeda, entar betisnya besar kayak mamang becak..

btw tp ngga apalah kalau demi cinta...!!

Ica mengatakan...

wah... aku malah lebih senang yang apa adanya gini :)
Semoga sukses ya... "Cinta butuh pengorbanan" heheheh