Minggu, 16 Agustus 2009

cinta ku tak mampu menjatuhkan cinta mu

Alhamdulilah akirnya selesai sudah perjalan cinta ini walau tak terbalas tapi tak pa yang peting aku masih bisa ber taman dengan mereka he..... . ni cerita ku yang tak pernah berujung .sabtu malem habisa pulang dari warnet ku sms isti 'cah purwakerta ya'' dia blz ''iih pa shi kok sms langsung gitu'' ku blz ''sory bos salah kirim'' dia blz ''sah kirim pa salah kirim '' ku sms lgi ''kok tahu ya shi aku gag da bakat tu bohong py purwrto peace peace bae to
dia blz ''alhamdulih kok tahu dari mbak muh ya ''
langsung aja ku telpon dia ya seperti biasa g sulit dikit dan akir ya dia mau bicara kaya any dia baru bangun tidur suara agak berat gimana
''wis turu pas is ''
''ya napa ''
''ra mung pingeng ngbrol bae ''
''o kok ngerti cah purwokerto ko sapa hayo ''
'' ada deh''
akir nay aku bicara sampai habis pulsa ku n pembicaran yang menegaskan bahwa kua sudah ada yang punya
hati ku rasa g gimana pa ku patah ya he....he.. ya gimana lagi ternyata kau tah ada yang punya
sungguh beruntung laki laki itu yang telah mampu menjatuh kan cinta mu
hati ku tambah parah pa mungkin karna aku terlalu berharap ya seharus ya ku tak begitu
salah kah bila aku terus berharap tuk memilikinay walau ku tahu kau hanya kan membuat ku terluka ih lagu banget deh hi....hi...
pa ku harus nurut kata chrli;'walau ku tahu kau sudah da yang punya namun ku ku tunggu sampai kau mau ''
gag ah masak aku harus nunggu diri is males ah walau ku akui kau yang mampu beriku semangat n inpirasi dalam hari hari ku
is ku akan mencoba tuk g selalu bergantung pada mu hidup ku gag harus hancur hanya karna mu is kau adalah cewek yang pertama yang mau berkorban tuk aku ''tapi aku yang salah mengartikan kebaikan mu pada ku is''
tpi aku kok malah dekat sama kamu ya sekarang jadi sering telpon padahal kau milik orang is
is moga kau selalu sehat n bahagia walau aku disini pecah berkeping2 .

2 komentar:

narti mengatakan...

laki-laki kan? ayo jangan cengeng, lagian belum jadian kan? cari yg masih sendiri ya.....

Sofia mengatakan...

Cari yang masih single... Setia paling penting :)