Sabtu, 08 Agustus 2009

BATERAI HP KU TINGGAL SATU MAS

malam selasa aku bete banget g da teman k rumah ku .dah mataku lagi sakit .tuk hilangkan bete ku coba telpon umy .tapi yang angkat malam adik y .tambah bete .langsung ja ku matikan hp .ku sms umy ''klo g mau bicara g pa maaf y gangu ''
brapa menik kemudian dia balas sms ku''g ganggu k maaf ku tadi lagi k warung''
tak ku balas sms y
ada sms lagi n ternyata dari isti .tumben dia mau sms ku dulu .
n bunyinya ''g buru2 tu sabar dah insaf tu sadar ucap janji tu nadzar
belum makan terasa lapar habis dzjhur tu asar yang baca ni pa kabar''
terasa bergetar aku baca sms g tau2 y dia mau sms aku dulu
langsung ja ku telopan dia tapi sepertimn biasa dia g mau bicara ku ulangi lagi d hasil y sama
ku sms dia''is na sh tiap kali ku tlf g mau bcara drimu aku jahat banget y ma kamu ''
dia blz '' g kok kamu g jahat ma ku tapi hp lemah baterai y tgl 1''
ku blz lgi ''msk dri dlu smpai skarang baterai y lemah terus''
dia blz ''demi allah baterai tinggal 1''
ya itu isti tiap kali ku telpon g mau bicara
entah kenapa
ku sms lagi ''da lowongan kerja d bank mungkin kamu brminat''
dia blz ''di bagian pa ''
ku sms ''tak tlf y biyar jelas ''
dia blz ''tar plz mu habis sms bae'''
ku tak balas sms nya
dia sms lgi''klo mau sms k no mt3 ku bntar mt3 y tak akif k
brapa mnenit kemudian dia sms lgi '' mt3dah akif
balasan ku '' g usah lagian plz dah nabis n lagi hp mu juga belum penuh besok ja ''
sebel banet gue ma dia tadi di tef g mau .tapi gue senang dia dah mau sms '.ku duluan ni pertama kali dia sms ku n besok nya gie akan telpon dia .pa dia mau bicara jadi tunggu kelanjutan y hee.......

1 komentar:

Saryono mengatakan...

kasian banget...padahal....lagi panas membaranya...Tresnonya...sama anak...Tanuraksan itu ya..?siapa nanya..?Istie..ya...?hahahahaha....hehehehehehhhe