Senin, 10 Agustus 2009

Ada Cinta Di Suara Mu Is

hai gues ni kelanjutan dari BATERAI KU TINGGAL SATU MAS ' stelah aku pulang dari rumah anjas kebutulan muji ada maka ku ajak muji tuk antar aku k rumah sakit besok tuk periksa mata .jam 7 aku dah dirumah aku ingat da janji mau telfpon isti maka aku isi pulsa dulu .aku hanya isi 5000 saja. sebelum aku telpon isti aku tefpon kakaku yang di solo sekitar 3menit. setelah itu ku cek pulsa ku dulu n tinggal 4ooo.aku g langsung telepon isti dulutapi ku sms dia n
smsnya''is baterai hp mu lemah g''
dia blz''ya dak lah dah ku cas''
aku sms lagi ''aku mau telpon tapi dirimu mau bicarak jangan suruh tinggal pesan saja''
dia blz''apa an sh''
mungkin dia malu emang aku sengaja goda dia dulu dan akiraku telpon dia
ya mungkin dah terlanjur malu di mau menerima n bicara
ni pertama kali dia mau bicara lewat telepon k aku setelah hampir satu tahun aku coba telepon dia
indah n senang banget aku bisa ngbrol dengan dia
n teryata dia manja banget waktu bicara dengan ku
dia begitu asik n ceria tawa nya manjanya begitu indah tuk dengar kan
dia ngobrol sambil makan n menambah asik kedengaranya ku pun bilang mau telpon sampai pulsa ku habis dia bilang sambil tertawa tanpa dia sadari aku rekam pembicaran ni dari awal sampai habis pulsa ku . lucu banget hasilnya aku simpan anda bisa akan ku masukan k blog ni biyar sobat blogger pada tertawa ha....ha..... ha.....
norak banget ya he ......he ....
biyarin yang peting asik n menarik he....he .....
isti isti napa g dari dulu mau bicara lewat telpon .Is sebenar nya suara asik n mapu beriku semangat .yang pasti akan ku putar rekaman itu jika aku lagi bete moga mampu beriku semangt dalam jalani hidup ini amin

0 komentar: