Sabtu, 01 Agustus 2009

MAYBE ANY LOVE TO ME FROM YOU

ENTAH apa arti dari surat lamaran ini mungkin ada cinta kasih dan sayang dalam pembuatanya . menang kalau di baca nl hanya surat biasa .tapi ni aku meminta di buat kan dari seorang cewek Dan dia mau buat kan n ma\enantar kan kew pada ku langsung .Jujur aja ni pertama kali ada cewek yang care ma ku yang mau berkorban waktu n biaya tuk ku ......he ...he
Andai dia baca postingan ni pasti dia menyesal telah membuatkan
untuk cewek yang telah membuat kan aku surat lamaran kerja ,.Maaf kan aku yang terus merepotkan mu n kadang aku buat kamu bete .trapi dirimu membalasan dengan pengorbanan waktu pikiran n biaya untuk yang tulus n ikhlas
Kalau bukan karna cinta mungkin kamu g mau susuh susuh buat k untuk ku .namun kau membuatkan dengan penuh cinta tertulis dengan kasih terkirim dengan sayang pada ku
Apague terlalu GR ya .tapi g juga karena aku sering kali meminta batuan dari dia tapi dia dengan ikhlas mau bantu naku .padahal aku tak perna buntu dia malah sering menyakitinya
ya biarlah aku dibilang keGRan he he he ........

2 komentar:

narti mengatakan...

kalau cinta ya bilang aja mas...

Surfer Earning Free mengatakan...

Hey thanks for the comment. You come back to my blog by BookMarking it on your web browser when you are at my blog and/or joining "followers" on my blog. Or just remember the name
Playpokerright.blogspot.com