Minggu, 02 Agustus 2009

kePD an

bodoh banget aku ya .masak ada cewek yang mau pulang bareng aku malah g mau .padahal dia sering minta ku untuk nanti pulang y bareng .pasti dia sangat kecewa
padahal banyak cowek yang ingin bisa dekat denang dia .aku yang mendat kesempat malah menyianyakan nya
kalau di nilai dari wajah dia termasuk cewek yang cantik kalau iwan flas bilang dapat poin enam he........he.. .padahal kesempatan tidak datang 2 kali
sebenar nya sih aku juga ingin bisa dekat dengan dia tapi kalau kita dekat banget aku g mau dia jantuh cinta ma ku hee..... pd ne .,...
umy maaf ya bila aku g bisa menurutin kemauan mu heeee.....

4 komentar:

Uguns mengatakan...

numpang lewat aja sob... alasanya kenapa kamu tolak cewek itu tuk pulang bareng ma kamu...
salam ngblog keep bloging

vhie_Three bloG's mengatakan...

Sifat PD itu wajar... tapi kalo menurut saya, nggak baik kalo kePDan memuji diri sendiri.. itu mendekati Takabur... Jadi bersikaplah sewajar2 mungkin.. karna Sifat Wajar itu adalah Suritauladan dari Rasulullah........

Wandhe Fadilah mengatakan...

jangan gtho donk ka,,

Love's Diary mengatakan...

alasan nolaknya napa mas??? kasian tu cewek ga ada salah apa2 di tolak mentah2... T_T