Sabtu, 27 Juni 2009

SATU PESAN CINTA DI TERIMA

April 172009 jarum jam menjuk 10.30 da sms di hp ku tapi no nya g ku kenal samakin penasaran aku .ku buka n tertulis ''tiada kata seindah doa salam bahagiya moga sejahtera met ultah y moga panjang umur n tercapai cinta n citayang di inginkan (amin)hari ini adalah haripaling indah unt''. sakin pensaran aku dari capa itu .tadfi aku sms k isti ku berin tahu kalau aku ultah tapi dia g balas sms ku. ku pikir dia lagi g punya pulsa tau malah dia g perduli sama sekali .tua dia sengaja bikin aku penasaran .mengapa g pakai no biasanya sja .jaim banget sih kamu .tapi g pa paling tidsak diua cewek pertama yang ucapin selamat ultah k aku TER UKIR PENUH KASIH TERANGKAI DENGAN SAYANG TERUCAP TULUS IKLAH K PADA KU WALAU SEDERHANA NAMUN MAMPU BERI ARTI DALAM HIDUP KU tyerimakasih isti

0 komentar: